Iklan Bos Aca Header Detail

Peluncuran UT Spesial KAWS + Warhol: Dari Instalasi Kontemporer Bergaya Art Gallery, Hingga Antusias Penggemar

Peluncuran UT Spesial KAWS + Warhol: Dari Instalasi Kontemporer Bergaya Art Gallery, Hingga Antusias Penggemar

Koleksi Spesial UT KAWS + WARHOL telah tiba dan bisa didapatkan mulai Jumat, 23 Agustus ini, sejumlah pencinta KAWS dan Andy Warhol terlihat berduyun-duyun berbelanja di hari pertama kehadirannya di seluruh toko UNIQLO.--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Koleksi Spesial UT KAWS + WARHOL telah tiba dan bisa didapatkan mulai Jumat, 23 Agustus ini, sejumlah pencinta KAWS dan Andy Warhol terlihat berduyun-duyun berbelanja di hari pertama kehadirannya di seluruh toko UNIQLO.

Dalam rangka menyambut peluncuran produk UT Spesial KAWS + WARHOL, UNIQLO juga mengadakan sebuah acara khusus dengan konsep pameran seni sekaligus launch party yang diadakan di D Gallerie, Jakarta Selatan pada Rabu, 21 Agustus 2024 yang lalu.

Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia mengatakan, dalam menyambut peluncuran koleksi UT KAWS + WARHOL yang telah dinantikan, dirinya sangat bersemangat dan antusias bersama para pencinta UT dan penggemar KAWS + Warhol lewat gelaran seni di sebuah galeri.

Pameran ini ditujukan agar para pencinta UT bisa melihat langsung dan berinteraksi lebih dekat dengan berbagai item dari koleksi UT KAWS + WARHOL yang kini sudah tersedia di seluruh toko UNIQLO dan online UNIQLO.com mulai Jumat, 23 Agustus 2024.

BACA JUGA:Diarak Ratusan Masyarakat, Elfianah - Yugi Daftar ke KPU Mesuji Berjalan Kaki

BACA JUGA:Daftar Bupati Pesawaran, Ini Kata Arisandi

Deretan display koleksi UT Spesial KAWS + WARHOL ditata apik nan kontemporer, menghadirkan nuansa dan mood khas perpaduan gaya dari KAWS dan Andy Warhol, dua tokoh seni yang berpengaruh di dunia.

Seluruh koleksi terbaru dari UT Spesial KAWS + WARHOL dengan segala varian warnanya kami tampilkan disini, sekaligus inspirasi mix and match yang bisa menemani gaya keseharian yang dinamis dan fun.

"Ini adalah kali pertama dua seniman besar yaitu KAWS dan Andy Warhol berkolaborasi, dan UNIQLO ingin membagikan semarak perayaan kolaborasi ini bersama seluruh pelanggan," jelas Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Disambut dengan pintu rustic berwarna putih di bawah tulisan besar KAWS + WARHOL, pengunjung kemudian memasuki area display yang ditata dalam instalasi menyerupai pameran seni dengan nuansa elektrik dan pop khas Andy Warhol yang terlihat dari seluruh dinding yang ditutupi lapisan perak berkilauan.

BACA JUGA:Perhatian, Tilang Elektronik di JTTS Ruas Bakter Sudah Diberlakukan

BACA JUGA:Beredar Undangan Rekom PDIP, Pertempuran Dua 'Bunda' Berpotensi Kuat Tersaji di Pilwakot Bandar Lampung

Gaya kontemporer pada instalasi UT Spesial KAWS + WARHOL juga menampilkan berbagai visual yang merepresentasikan artwork dari dua seniman yang dipersembahkan untuk koleksi ini.

Turut dihadirkan pula produk spesial lainnya dalam display rak slider hitam, seperti T-shirt UT, sweatshirt, jaket coach, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: