RADARLAMPUNG.CO.ID - GET Indonesia Lampung baru di-lauching hari ini (17/3) di Mal Lampung (Robinson) oleh Direktur Utama GET Indonesia M. Iwan Setiabudi, didampingi Direktur Tonny Purniawan. Pada launching tersebut dipaparkan GET memiliki beberapa keunggulan dibandingkan transportasi online lainnya. Perwakilan Agen GET Indonesia Lampung Zainuri didampingi Ketua Pelaksana Edi Prayitno (Agen GET Indonesia Mall Boemi Kedaton) menyampaikan, GET Indonesia Lampung memiliki sekitar 2.500 driver motor dan mobil. Dari 2.500 driver mobil dan motor, terbagi atas 8 sekretariat agen. Yakni agen depan SMA Perintis I Bandarlampung (Jl. Cut Nyak Dien, Gg. Surya, No 4., Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung; Transmart; Wisma Haji; Raden Gunawan; Metro; Kotabumi; dan Tulangbawang. Menurutnya, GET Indonesia memiliki perbedaan dengan transportasi online lainnya. Di antaranya adanya fitur memilih driver, baik laki-laki maupun perempuan. Juga bisa berlangganan dengan satu driver tertentu. Tidak hanya itu, terkait bonus, GET Indonesia setiap kali narik langsung dapat persentase bonus. Kemudian driver guide driver mendapatkan bonus 2.5 persen. \"Driver terbaik dalam setahun diikutsertakan undian umrah,\" beber pria yang juga Kepala SMA Perintis I Bandarlampung tersebut. Aplikasi GET Indonesia sudah bisa di-download di Playstore. Di mana fitur layanan selain driver motor/mobil ada juga driver bajaj, food, serta kearifan lokalnya. \"Layanan GET Indonesia menjadi solusi transportasi online masyrakat Lampung,\" yakinnya. Keberadaan GET Indonesia Lampung mendapatkan apresiasi dari Plt. Sekretaris Dinas Perhubungan Lampung Bambang Sumbogo. Dirinya menyampaikan, Dishub Lampung menyambut baik hadirnya GET Indonesia di Lampung. \"Semoga lebih familiar, aplikasi transportasi lebih kompetitif dalam layanan, jangan lupa taati regulasi,\" pesannya. (gie/sur)
2.500 Driver GET Siap Layani Kebutuhan Transportasi Warga Lampung
Minggu 17-03-2019,19:18 WIB
Editor : Ari Suryanto
Kategori :