50 Veteran Lampung Dapat Paket Lebaran

Selasa 04-06-2019,21:03 WIB
Editor : Kesumayuda

Radarlampung.co.id - ACT Lampung bersama Pemuda Panca Marga (PPM) menyalurkan bantuan paket lebaran untuk 50 veteran di Provinsi Lampung (4/6).

Ketua PPM Lampung Rafika Trisha Ananda mengatakan aksi sosial tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan sebagai bentuk perhatian dan bakti kepada para veteran di Provinsi Lampung

Menurutnya, kegiatan semacam ini akan tetap berlanjut sebagai bentuk perhatian dan bakti kepada para veteran yang telah berjuang untuk meraih kemerdekaan Republik Indonesia. “Para veteran sangat senang dan berterimakasih kepada ACT dan PPM Lampung,\" ucapnya.

Sedangkan Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni sangat mendukung aksi penyaluran paket lebaran untuk veteran tersebut. Itu mengingat, para veteran telah mempertaruhkan jiwa dan raga untuk kemerdekaan Indonesia.

Saat ini, sambungnya, masyarakat Indonesia bisa menikmati kemerdekaan hingga anak cucunya nanti. Untuk itulah pihaknya bekerjasama dengan PPM akan terus memperhatikan para veteran dengan berbagai program.

\"Veteran sangat berjasa dalam perjuangan merebut kemerdekaan, tugas kita peduli terhadap mereka dengan memberikan perhatian dan bantuan  dihari tuanya, Jas Merah, jangan pernah melupakan sejarah,” pungkasnya. (gie/rls/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait