Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran dan Sakit

Kamis 27-02-2020,20:00 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co.id – Sejumlah warga Pringsewu yang tertimpa musibah maupun sakit mendapat bantuan dari pemkab setempat. Di antaranya Ridho, warga Lingkungan 5, Kelurahan Pringsewu Utara yang rumahnya terbakar.

Bantuan juga diberikan kepada Solihin, warga Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo. Keduanya mendapat bantuan senilai Rp6 juta.

Kemudian bantuan untuk Abdul Hanan (3), warga RT.01/ RW.03, Pekon Pamenang, Kecamatan Pagelaran yang menderita tumor. Saat ini, balita tersebut dalam proses penyembuhan.

Penyerahan bantuan dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi didampingi Kepala Dinas Sosial Bambang Suhermanu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, dan Camat Pringsewu Nang Abidin Hasan.

Fauzi berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dalam rangka meringankan beban warga. \"Bantuan ini bukan untuk mengganti nilai kerugian. Namun salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Pringsewu kepada warganya yang tertimpa musibah,\" tegas Fauzi. (sag/ais)

 

 

 

Tags :
Kategori :

Terkait