Serangkaian Kegiatan Bakal Meriahkan GO Damarian, Catat Tanggalnya

Rabu 14-08-2019,19:42 WIB
Editor : Kesumayuda

Radarlampung.co.id - Damarian Pusat Oleh-oleh Lampung yang berlokasi di Jl. Ryacudu C8 Korpri, Bandarlampung bakal menggelar serangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada 16-18 Agustus 2019, guna meneriahkan Grand Opening (GO).

Owner Damarian Pusat Oleh-oleh Lampung Heri Andrian mengatakan, grand opening sendiri akan dilakukan pada 16 Agustus, pukul 14.00 WIB. Kegiatan tersebut juga akan diisi dengan sesi Bisnis Talk yang menghadirkan narasumber dari Go-Food, JNE, dan Bursa Efek Indonesia (BEI).

\"Kemudian kita juga akan gelar kegiatan Pelatihan Bisnis dari BEI yang diikuti sekitar 20-25 orang. Lalu malamnya akan ada kegiatan live musik sebagai hiburan masyarakat,\" ungkap Heri kepada Radarlampung.co.id, Rabu (14/8).

Menurutnya, dalam grand opening tersebut ini akan mengusung tagline Go 100 UMKM. Ini berkaitan dengan target Damarian untuk menggandeng sebanyak 100 UMKM baik produk makanan, minuman maupun kerajinan tangan untuk bergabung bersama untuk melayani kebutuhan pelanggan.

\"Untuk sekarang mitra UMKM kita sudah mencapai lebih dari 50 UMKM. Nah, targetnya di tahun 2019, jumlahnya meningkat menjadi genap 100 UMKM,\" tambahnya.

Kemudian, di tanggal 17 Agustus, pihaknya juga akan menggelar berbagai perlombaan menarik dalam rangka memperingati HUT RI. Di sore hari, akan digelar kegiatan Bisnis Talk UMKM yang akan dihadiri oleh Komunitas Mobil, Motor dan masyarakat umum.

Bisnis Talk UMKM ini nantinya akan menghadirkan pembicara seperti Owner Encim Gendut, Owner Keripik Azka Jaya, Gojek Indonesia, dan perwakilan Dewan Kopi.

Sementara di tanggal 18 Agustus, akan digelar kegiatan lomba mewarnai yang diikuti oleh sebanyam 100-150 siswa TK dan SD. Serta ada juga perlombaan yang digelar Telkomsel, seperti Mobile Legend, PUBG, FREE FIRE, Stand Up Comedy dan Night Food Festival.

\"Jadi memang kegiatan ini selain untuk menggelar grand opening, tapi juga sekaligus merayakan HUT RI. Maka dalam kegiatan di hari Minggu (18/8) pagi, kita akan melibatkan RT dan RW setempat untuk mengadakan kegiatan lomba makan kerupuk dan lain-lain, termasuk acara ngopi bareng yang diikuti para Eksekutif IMA Lampung,\" tandasnya. (ega/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait