Kapan Muswil PAN Lampung Digelar ? Ini Kata Irfan

Selasa 14-04-2020,17:49 WIB
Editor : Widisandika

radarlampung.co.id –Musyawarah Wilayah Muswil PAN Provinsi Lampung diperkirakan bakal digelar pasca rakernas di DPP.  Dijelaskan Plt. Ketua DPW PAN Lampung Irfan Nuranda Djafar, dirinya memang merangkap jabatan sebagai Wakil Sekretaris Jendral DPP PAN. Namun, dia juga menyatakan tetap konsen membantu DPW PAN Lampung.

\"Muswil masih menunggu peraturan partai,  ya tentang Muswil,  Musda dan seterusnya, \" kata dia,  Selasa (14/4).

Regulasi tersebut,  sambung Irfan,  akan disahkan melalui rapat kerja nasional (Rakernas) yang waktunya juga belum ditentukan,  menyesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19 yang melanda tanah air. \"Perkiraannya,  Insya Allah minggu ketiga April dilaksanakan Rakernas. Kemungkinan besarpun itu dilakukan secara virtual, \" kata dia.

Berdasarkan informasi dihimpun Radar Lampung,  ada sejumlah nama yang bakal maju dalam Muswil jika dilaksanakan. Diantaranya Anggota DPRD Provinsi Lamoung Abdullah Surajaya,  kemudian Wakil Bupati Waykanan Edward Anthony dan Irham Djafar Lan Putra. \"Siapa saja kader internal berhak maju dengan catatan merujuk pada aturan partai, \" kata dia. 

Salahsatu kader yang digadang-gadang bakal maju di Muswil adalah  Anggota DPRD Lampung,  Abdullah Surajaya. Dia mengaku,  siap memimpin tampuk kepemimpinan DPW PAN Provinsi Lampung di mana,  PAN dianggapnya sudah menjadi pilihan hatinya dalam berpolitik. \"Insya Allah saya siap maju (Muswil), \" ujarnya,  Selasa (14/4).

Anggota Legislatif dua periode ini mengaku peluang ini harus dicoba lantaran ingin memajukan partai berlambang matahari itu ke depannya. Meningkatkan ellektabikitas partai dan ingin lebih membangun PAN agar lebih berkontribusi terhadap kepentingan masyarakat.  \"Sembari menunggu Muswil. Jadwalnya belum,  kita juga masih menunggu, \" kata dia. (abd/wdi)

Tags :
Kategori :

Terkait