Kapolda Ajak KBPP Polri Ikut Melawan Covid-19

Senin 28-06-2021,21:30 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno mengajak putra dan putri Polri yang tergabung dalam organisasi KBPP Polri agar bahu membahu, membantu pemerintah dan masyarakat menghadapi pandemi virus Corona.

Hal itu disampaikan saat menerima kunjungan Ketua KBPP Polri Lampung Dr. Fauzi dan rombongan di mapolda, Senin (28/6).

\"Saya minta kepada anak-anak Polri yang tergabung dalam organisasi KBPP Polri agar membantu pemerintah dan masyarakat terkait Covid-19 yang saat ini menjadi persoalan bersama,\" tegas Irjen Hendro Sugiatno.

Jenderal bintang dua ini mengungkapkan, ada berapa langkah yang telah dilakukan Polri dalam mendukung penanganan virus Corona. Antara lain program vaksinasi massal bagi masyarakat.

Selain itu, Kapolda juga meminta kepada anak-anak Polri yang belum mendapat vaksin Covid-19 agar berkoordinasi ke polres untuk ikut serta dalam vaksinasi massal.

Sementara, pertemuan tersebut juga dihadiri Karo SDM Kombes Endang Widowati dan Dirbinmas Kombes Anang Triarso. Dari KBPP Polri, turut mendampingi Wakil Ketua OKK Wiliyus Prayietno, S.H., M.H. dan Sekretaris M . Nizar Rohman, Sag. M.Sos. (rls/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait