Aminallah Jabat Ketua DPRD Pringsewu Paling Singkat

Jumat 10-05-2019,21:00 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampug.co.id - Meski menyisakan waktu antara 2,5-3 bulan, Aminallah Adisyanto optimistis bisa melaksanakan tugasnya sebagai Ketua DPRD Pringsewu. Ia dilantik dalam paripurna istimewa di DPRD setempat, Jumat (10/5). Politisi PDI Perjuangan ini menggantikan rekan separtainya Ilyasa yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

\"Optimis akan bekerja sebaik mungkin dan amanah menjalankan tugas sebagai pimpinan. Semoga, apa yang di lakukan anggota dewan sisa masa jabatan 2014--2019 bisa berjalan lancar dan sukses,\" ungkap Aminallah.

Aminallah mengungkapkan, dengan sisa waktu yang cukup singkat, ia berharap anggota DPRD Pringsewu tetap semangat untuk ikut memajukan kabupaten itu.

Sementara dalam kesempatan  tersebut, Bupati Sujadi mengatakan, pimpinan DPRD memiliki tugas yang sangat kompleks. Selain berkewajiban  mendengar dan menyerap aspirasi rakyat, juga harus mampu mengkoordinir dan menjadi panutan serta perekat seluruh anggota dewan.

\"Seluruh anggota DPRD Pringsewu diajak bersinergi  harmonis. Ini dalam rangka membangun dan memajukan Pringsewu. Dengan tetap melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai wakil rakyat, \" tegasnya. (mul/sag/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait