Anggota DPRD Lampung Bagikan Suplemen ke Warga

Sabtu 10-07-2021,09:41 WIB
Editor : Widisandika

RADARLAMPUNG-CO.ID – Anggota DPRD Lampung Ketut Erawan membagikan suplemen kepada masyarakat yang terdampak pandemo Covid-19. Hal itu dilakukan saat sosialisasi perda nomor 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam penanggulangan Covid-19, di desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampungudik, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (10/7). 

Dalam sospernya, Ketut menggandeng dua narasumber yakni Erwin Sugiarto dan I Ketut Junaedi selaku Ketua Adat Bali Gunung Pasir Jaya. Sosper di gelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

[caption id=\"attachment_212490\" align=\"aligncenter\" width=\"667\"] FOTO IST : Anggota DPRD Lampung Ketut Erawan saat sosialisasi perda nomor 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam penanggulangan Covid-19, di desa Gunung Pasir Jaya, Kecamatan Sekampungudik, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (10/7).[/caption]

Dalam sambutanya, anggota Komisi I DPRD Lampung ini kembali menyerukan kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Penggunaan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak harus dilakukan dengan benar.

Kata dia, meningkatnya jumlah masyarakat yang positif Covid-19 benar – benar nyata. Ini dibuktikan dengan penuhnya ruangan perawatan di seluruh rumah sakit rujukan Covid-19. Juga ketersediaan oksigen dan obat–obatan yang semakin sulit di dapat bagi pasien yang menjalani isolasi mandiri.

Di sela–sela acara, politisi PDI Perjuangan ini juga membagikan suplemen kepada masyarakat untuk meningkatkan imunitas tubuh dan pemberian bantuan untuk tempat ibadah. (abd)

Tags :
Kategori :

Terkait