Keluarga Besar PDIP Pringsewu Bagikan Ratusan Sabun dan Masker

Senin 06-04-2020,19:00 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co.id - Keluarga Besar PDI Perjuangan Pringsewu membagikan 800 sabun dan 500 masker. Kegiatan yang dilaksanakan bersama Satlantas Polres Pringsewu tersebut berlangsung di jalan lintas barat (Jalinbar), tepatnya di depan Tugu Gajah, Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadingrejo, Senin (6/4).

Juru bicara Palgunadi mengatakan, keluarga besar PDIP Pringsewu berpartisipasi aktif membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona.

\"Hari ini kita membantu dengan membagikan masker, brosur petunjuk cuci tangan dan sabun kesehatan kepada masyarakat. Harapannya bisa mencegah penyebaran virus Corona,\" kata Palgunadi.

Palgunadi mengharapkan kegiataj tersebut bisa mengajak masyarakat melakukan hal sama. \"Ini menjadi tanggung jawab bersama. Melakukan hal yang sama mencegah penyebaran Covid-19,\" tandasnya.

Ditambahkan Kasatlantas Polres Pringsewu Iptu Martoyo, Operasi Keselamatan biasanya diisi dengan kegiatan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. Terkait wabah Corona, tahun ini kegiatan diprioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Untuk penyemprotan cairan disinfektan, dilakukan Satlantas Polres Pringsewu pada beberapa fasilitas publik dengan melibatkan unsur TNI. (mul/sag/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait