Kenalkan New Carry Pick Up Sambil Buka Bersama

Sabtu 11-05-2019,20:21 WIB
Editor : Kesumayuda

Radarlampung.co.id - Suzuki Persada Lampung Raya cabang Kedaton, Bandarlampung menggelar Showroom Event New Carry Pick Up dan Buka Bersama Costumer Suzuki di dealer setempat, Sabtu (11/5).

Supervisor Marketing Suzuki Persada, Saroso menjelaskan bahwa kegiatan buka bersama (bukber) ini juga diisi dengan live music Rezzy Group, doorprize menarik, hingga Tes Drive. \"Acara buka bersama ini sekaligus memperkenalkan New Carry Pick Up kepada Costumer Suzuki Persada Lampung Raya Kedaton,\" katanya.

Ditempat yang sama, Branch Manager  PT Persada Lampung Raya Kedaton, Robby Panca Maulana menambahkan, Showroom even  ini masih dalam rangka launching New Carry Pick Up.

\"Sebenarnya, launching dilakukan secara bertahap pada tanggal 25 April 2019 di Jakarta. Sementara hari ini buka bersama dilakukan di Persada Lampung Raya, Rencana Cabang Antasari (18/5) dan cabang Dipenogoro (25/5),\" ungkapnya.

Menurutnya, ada berbagai promo yang diberikan kepada pelanggan pada even hari ini. “Ada promo cash back untuk pembelian Ertiga, Ignis, Wagon dan Carry old model. Sementara,  Promo New Carry ada gratis Oli hingga 50 ribu Km,” tandasnya. (gie/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait