Suami Temukan Istri Tewas Tergantung

Senin 24-08-2020,13:05 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wanita paruh baya ditemukan tewas dirumahnya, Jalan Terusan Waykanan, Kelurahan Pahoman, Enggal, Bandarlampung, sekitar pukul 09.30 WIB, Senin (24/8). Ibu rumah tangga (IRT) bernama Rukamatandu (50), itu didapati dalam posisi tergantung di pintu belakang.

Ketua RT.05/LK.II, Pahoman, Kurniawan mengatakan, ia menerima laporan ada warga yang meninggal.

\"Saya tahu dari tetangga sebelahnya. Ada yang meninggal. Dia (Rukamatandu, Red) ditemukan oleh pak Muharam, suaminya. Katanya tergantung di pintu belakang,\" kata Kurniawan di lokasi kejadian.

Saat ia ke lokasi kejadian, jenazah Rukamatandu sudah berada di atas tempat tidur. \"Kain jariknya sudah diputus. Jadi ibunya sudah dipindahkan,\" terangnya.

Kurniawan mengungkapkan, korban dan keluarganya memang dikenal agak tertutup. Mereka jarang bergaul dengan warga sekitar.

\"Orangnya ketutup. Jarang bergaul sama warga sini. Nggak tau kenapa,\" sebut dia.

Sementara Camat Enggal Samsul Rizal mengungkapkan, suami korban merupakan PNS di Bandarlampung. \"Kalau istrinya, ibu rumah tangga biasa,\" kata Samsul Rizal.

Terpisah, Kapolsekta Tanjungkarang Barat AKP David Jackson mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Termasuk menelusuri penyebab pasti kematian korban.

\"Masih kita selidiki. Tetapi infonya, dia punya riwayat penyakit komplikasi. Kalau cekcok sama suaminya, tidak ada,\" sebut David. (mel/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait