Kepengurusan Pengwil INI Lampung 2019-2022 Dikukuhkan Besok

Senin 30-09-2019,13:31 WIB
Editor : Kesumayuda

Radarlampung.co.id -  Kepengurusan Pengurus Wilayah (Pengwil) Ikatan Notaris Indonesia (INI) 2019-2022  Lampung akan dikukuhkan di Aula Kanwil Kemenkumham Lampung, Selasa (1/10).

Pengukuhan yang akan dilakukan oleh Ketua Pengwil INI Lampung Zul April, SH tersebut rencananya disaksikan langsung Pembina Notaris sekaligus Kepala Kanwil Kemenkumham Lampung Nofli, Bc.IP., M.Si serta Perwakilan Pengurus Pusat (PP) INI. 

Mewakili Ketua Pengwil INI Lampung 2019-2022, Sekretaris Pengwil INI Lampung Rizal Effendi, M.Kn menyampaikan bahwa selain pengukuhan kepengurusan juga akan dikukuhkan 10 bidang organisasi.

Yakni, bidang Organisasi, Pembinaan Anggota, Pendidikan dan Pelatihan, Pengayoman dan Perlindungan Anggota, Hubungan Antar Lembaga, Hukum dan Perundang-undangan,  Humas dan Informasi, Keagamaan, Bidang Seni Budaya dan Olahraga, serta bidang Pengabdian Masyarakat. 

Setelah itu, lanjutnya, Ketua bersama seluruh anggota kepengurusan Pengwil INI Lampung melakukan rapat konsilidasi sesama anggota untuk membuat program kegiatan ke depan, yang tentunya program Pengwil INI Lampung dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. 

“Secara pribadi saya mengajak teman-teman notaris untuk bersama membangun kemajuan organisasi kita, tentunya dengan menjadi notaris yang taat hukum sesuai undang undang kenotarisan tentang tugas, kewajiban, wewenang, tanggungjawab profesi jabatan notaris,” kata Rizal, Senin (30/9). (gie/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait