RADARLAMPUNG.CO.ID - Disrupsi digital dan pandemi Covid-19 telah membawa perubahan besar dalam dunia bisnis. Perusahaan dituntut melakukan adaptasi dan memiliki strategi baru agar bisnisnya tetap berkelanjutan.
Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, Sunpride secara konsisten melakukan beragam inovasi dan pemasaran digital sejalan dengan komitmen untuk menyediakan buah lokal berkualitas yang aman untuk dikonsumsi. Pada Kamis (17/12), Majalah SWA dan Business Digest (lembaga survei grup SWA) menyelenggarakan sebuah acara webinar dan virtual awarding dengan tema New Strategies in Managing Customer Experience: How to Respond Digital Disruption and Pandemic Challenge.
Acara tersebut diselenggarakan untuk memberikan inspirasi dan sharing knowledge dari para pakar dan pimpinan perusahaan dalam mengelola perusahaan untuk menghadapi tantangan digitalisasi dan pandemi Covid-19.
Selain itu, acara ini bertujuan memberikan penghargaan terhadap merek-merek yang berhasil menjadi pemenang dalam dua ajang bergengsi. Yakni Indonesia Customer Experience Award dan Indonesia Best Digital Marketing Champions 2020. Pada kesempatan itu, Sunpride kembali berhasil menjadi Indonesia Digital Marketing Champions 2020 pada kategori FMCG (Fast Moving Consumer Good) dari SWA Group.
Sunpride Raih Penghargaan Best Digital Marketing Champions 2020
Selasa 22-12-2020,14:47 WIB
Editor : Ari Suryanto
Kategori :