Ketua DPRD Mesuji Dampingi Keluarga Korban Penembakan

Minggu 21-10-2018,16:53 WIB
Editor : Ari Suryanto

radarlampung.co.id - Tak hanya Bupati Mesuji Khamami, dihubungi terpisah Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrulloh juga merasa prihatin atas peristiwa yang dialami korban penembakan dan penusukan di Dusun Rowosari, Desa Mekarjaya, Mesuji.

Sebagai bentuk empati darinya, sejak Minggu (21/10) pagi Fuad didampingi sang istri turut mendampingi korban yang harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) Bandarlampung. Kehadirannya guna memberi semangat kepada keluarga korban agar dapat tabah menyikapi peristiwa yang sangat tak terduga tersebut. Senada dengan Bupati, Fuad pun berharap aparat penegak hukum dapat segera menangkap pelakunya. Dengan harapan, kejadian serupa tidak terulang kembali.

\'\'Apalagi korban seorang ibu-ibu beserta anaknya. Saya meminta semua pihak fokus menangani persoalan ini. Kita percaya dan meminta pihak kepolisian segera menangkap pelakunya.\" katanya.

Dia juga meminta masyarakat menahan diri dan tidak mudah terprovokasi. \'\'Semua pihak harus mampu menahan diri. Jangan mudah dihasut atau terhasut. Jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali karena akan merugikan semua pihak,” jelasnya. (muk)

Tags :
Kategori :

Terkait