Tabrak Tiang, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa 22-06-2021,19:29 WIB
Editor : Yuda Pranata

radarlampung.co.id - Diduga mengantuk dan hilang fokus saat berkendara, MK. Farrel Marska (20), warga jl. Narada gg. Tamansari, Jagabaya, Wayhalim, Bandarlampung, harus dilarikan ke rumah sakit, usai terlibat kecelakaan tunggal, Selasa (22/6) sore.

Peristiwa itu terjadi di jl. ZA. Pagar Alam, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandarlampung, (depan Kobar Grill Kedaton) sekitar pukul 15.00 wib.

Sulton, warga sekitar tempat kejadian perkara (tkp) mengatakan, korban diketahui melaju dari arah Rajabasa menuju Tanjungkarang. Korban saat itu mengendarai sepeda motor jenis matic warna merah bernomor polisi BE 3534 AA.

Setibanya di sekitar restoran Kobar Grill Kedaton, korban yang diduga mengantuk terlihat kehilangan fokus dan hendak berbelok. Namun, korban salah memperhitungan kondisi jalan sehingga menabrak tiang bendera yang terpasang di median jalan.

“Sepertinya mengantuk. Di situ (sekitar tkp) kan ada belokan, tapi sepertinya dia (korban) salah lihat dan mengira tempat itu (tkp) belokan,” katanya.

Korban yang kehilangan kendali, kemudian menabrak tiang yang terpasang di median jalan dan terjatuh. Alhasil, dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka berat di bagian kepala.

Sulton mengatakan, meski mengalami luka berat, korban masih dalam keadaan sadar dan segera dilarikan ke rumah sakit Advent Bandarlampung untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sepertinya lukanya parah di kepala, tapi tadi (korban, red) masih bisa ngomong. Masih sadar. Korban langsung dibawa ke rs. Advent,” tandasnya.

Terpisah, Pejabat Sementara (Pjs) Kasat Lantas Polresta Bandarlampung, AKP Rohmawan saat dikonfirmasi terkait kecelakaan mengaku belum mendapatkan laporan terkait kecelakaan tersebut.

“Belum ada laporan yang masuk ke saya, tapi anggota di lapangan sudah diminta untuk mengecek ke tkp,” tandasnya. (Ega/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait