Ketua Komisi IV DPRD Lampung Serap Aspirasi di Tuba dan Mesuji

Senin 21-02-2022,17:00 WIB
Editor : Yuda Pranata

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung HI. Ismet Roni, S.H., M.H, menggelar reses di delapan titk di Tulangbawang dan Mesuji. Reses dilakukan pada 21-28 Februari 2022. 

Reses dimulai  di Kampung Karya Makmur, Kecamatan Penawar Aji, Tulangbawang. Giat dihadiri Kepala Kampung Karya Makmur Suwito, tokoh agama dan tokoh masyarakat. 

Saat reses itu, warga mengusulkan pembangunan jembatan di Kampung Karya Makmur.

Warga mengharapkan Pemprov Lampung melalui Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ismet Roni, agar bisa membantu pembangunan jembatan di kampung itu.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung ini juga menggelar reses di Kampung Wonorejo Penawar Aji. Dalam reses itu warga mengusulkan pembangunan drainase di Kampung Wonorejo. 

Atas aspirasi warga terkait pembangunan jembatan dan drainase serta usulan lainnya, Ismet Roni akan menyampaikan ke Gubernur Lampung melalui organisasi perangkat daerah (OPD) terkait. “Tentunya aspirasi akan kita serap dan kita perjuangkan. Akan kita sampaikan ke stakeholder terkait. Dinas, Biro, Badan, serta pak Gubernur,” pungkasnya. (abd/yud) 

Tags :
Kategori :

Terkait