APSI Sampaikan Aspirasi Soal Pasar Baru Kedondong

Jumat 14-01-2022,20:00 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pengurus Asosiasi Pedagang Seluruh Indonesia (APSI) Kecamatan Kedondong menyampaikan aspirasi ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pesawaran terkait rencana pembangunan Pasar Baru Kedondong.

Ketua APSI Kedondong Acan berharap rencana pembangunan Pasar Baru Kedondong dapat menyerap aspirasi para pedagang.

\"Kedatangan kami ke sini untuk menanyakan sudah sejauh mana progres rencana pembangunan Pasar Baru Kedondong tersebut. Apakah uji kelayakan dan uji petik di lapangan sudah dilakukan. Kemudian berharap adanya sosialisasi dengan para pedagang dan masyarakat,\" kata Acan saat dialog dengan Asisten II Ekobang Marzuki bersama Kadisperindag Sam Herman di kantor Disperindag, Jumat (14/1).

Sementara Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Marzuki menuturkan, berbagai program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah adalah untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Pesawaran.

\"Ini bentuk aspirasi masyarakat terkait rencana pembangunan pasar kedondong. Kedondong-Wayratai adalah jalur sutera. Yakinlah konsep pak bupati terkait pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah adalah untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. Termasuk pembangunan Pasar kedondong,\" kata Marzuki.  (ozi/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait