Khamami Desak Polisi Tangkap Pelaku Penembak Ibu-Anak

Minggu 21-10-2018,16:33 WIB
Editor : Ari Suryanto

radarlampung.co.id - Aksi koboi yang terjadi di Dusun Rowosari, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjungraya, Minggu (21/10) dini hari disesalkan Bupati Mesuji Khamami. Kepada Radar Lampung orang nomor satu di Bumi Ragab Begawe Caram ini meminta pihak kepolisian mengusut tuntas aksi koboi berupa penembakkan ke arah ibu dan anak tersebut.

Baca: Brutal, Ibu-Anak Kritis Akibat Serangan Senpi Orang Tak Dikenal

Dirinya sangat menyesalkan kejadian tersebut. Dia berharap pihak kepolisian punya langkah tegas mencari pelaku penembakan dan penusukan. Pelaku, kata dia, harus ditangkap lanyaran peristiwa itu merupakan bagian teror yang membuat masyarakat ketakuan.

Di sisi lain dia meminta masyarakat tidak resah dengan adanya peristiwa tersebut. \'\'Saya berharap masyarakat dapat tenang, kita serahkan kepada pihak berwajib untuk mengungkap kasus ini,\" imbaunya.

Diberitakan, kejadian penembakan menimpa ibu dan anak Warga Desa Mekarjaya, Dusun Rowosari, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji. Keduanya mengalami luka bacok dan luka tembak akibat ulah orang tidak dikenal (OTK), pada Minggu (21/10), sekitar pukul 01.00 WIB. Tidak diketahui apa motif penembakan ini. Korban bernama Tugini (40) dan Ramahdi (16) mengalami luka tembak dan bacok. (muk)

Tags :
Kategori :

Terkait