Tak Ada Program 100 Hari Kerja, Usai Dilantik, Eva-Deddy Langsung Blusukan

Jumat 26-02-2021,19:15 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana menyatakan tidak ada program 100 hari kerja. Usai dilantik, Jumat (26/2), ia bersama Wakil Wali Kota Deddy Amarullah langsung bekerja.

\"Kalau Bunda Eva, tidak ada program 100 hari kerja. Hari ini dilantik, besok mulai bekerja bersama pak Deddy. Karena ini masa pandemi, jadi Bunda akan berkeliling dahulu. Blusukan pasti,\" kata Eva Dwiana pasca paripurna istimewa DPRD Bandarlampung di gedung Semergou, Jumat.

Bunda Eva--sapaan akrab Eva Dwiana mengungkapkan, dirinya akan langsung menyusuri sungai, untuk mencari solusi mengatasi banjir.

\"Langsung kelilingi sungai yang ada di Bandarlampung. Mudah-mudahan banjir sudah tidak ada lagi,\" tegasnya.

Dilanjutkan, pada masa kepemimpinannya, tidak ada lagi pembangunan flyover. Hanya perbaikan infrastruktur seperti jalan rusak dan drainase.

\"Untuk pembangunan flyover dan underpass tidak ada. Tetapi akan memperbaiki gorong-gorong dan  trotoar,\" ujarnya.

Lebih lanjut Bunda Eva menuturkan, gaya kepemimpinannya bakal berbeda dengan wali kota sebelumnya.

\"Kalau bunda itu, dari hati. Segala sesuatunya harus duduk dan pecahkan bersama-sama untuj cari jalan keluarnya,\" tegasnya.

Ia juga akan banyak berkonsultasi dengan pusat agar bisa merealisasikannya di Bandarlampung dengan baik.

\"Bunda nanti akan menggunakan konsultan dari pusat agar pembangunan di Bandarlampung lebih baik. Seperti rencana pembangunan jalan dua jalur. Maka dari itu, minta dukungannya dari masyarakat, DPRD dan  Forkorpimda,\" tandasnya. (mel/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait