Atlit Taekwondo Al Kautsar Sabet Medali Emas

Jumat 21-02-2020,15:33 WIB
Editor : Yuda Pranata

radarlampung.co.id - Atlit taekwondo SD Al kautsar berhasil menyabet medali emas di Open Tournament Saburai Cup ke-XI. Kejuaraan yang digelar oleh Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI)  ini dilaksanakan di gedung indoor tenis,  Pahoman.

Pada kejuaraan ini, siswa kelas 5 G SD Al Kautsar, Heyka Lukmanul Hakim berhasil mengungguli lawan tandingnya dan mendulang medali emas.

\"Alhamdulillah, atlit kita berhasil mendapatkan medali emas di kejuaraan taekwondo kelas tarung atau kyurogi ini, \" umgkap Kepala SD Al Kautsar, Yus Indra saat dihubungi Radarlampung.co.id, Jumat (21/2).

Menurutnya, pihak sekolah mengikutkan para siswa di berbagai kejuaraan untuk melatih jiwa kompetisi dan mengasah kemampuan siswa. \"Kami harapkan semakin banyak bertanding,  semakin meningkat kamampuan siswa dan semakin berpengalaman, ini menjadi bekal untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,\" ujarnya.

Kejuaraan Saburai Cup ini diikuti oleh ratusan atlit taekwondo di provinsi Lampung. panitia mengundang semua Pengkab dan Pengkot untuk mengirimkan atlit terbaiknya. (gie/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait