Kodim 0410/KBL Laksanakan Safari Salat Magrib Berjamaah

Jumat 28-02-2020,20:17 WIB
Editor : Anggri Sastriadi

Radarlampung.co.id - Kodim 0410/KBL rutin menggelar safari Sholat Maghrib berjamaah, Pembacaan Surat Yasin dan sholat Isya\' berjamaah setiap malam Jumat secara serentak di beberapa  wilayah kota bandar lampung, Kamis (27/02/2020).

Pelaksanaan kegiatan ini dikomandoi langsung Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes di di Masjid Al Ikhlas Jalan Raden Gunawan Kelurahan Raja Basa Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung.

Sementara jajaran kodim 0410/KBL  Melaksanakan Kegiatan tsb dibeberapa masjid, diantaranya personel Makodim di Masjid Istiqomah Jalan P Mangkubumi Kelurahan Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, Koramil 410-01/PJG  Melaksanakan Kegiatan di Musholla  Al Ansor  Jalan KH Agus Anang Rt 03 Lk 1 Kelurahan Ketapang Kecamatan Panjang Bandar Lampung, Koramil 410-03/TBU  Melaksanakan Kegiatan di Masjid Nurul Aini Jalan Re Martadinata RT 11 Lingkungan II Kelurahan Sukamaju Kecamatan Teluk Betung Timur Bandar Lampung, Koramil 410-05/TKP Melaksanakan Kegiatan  di Masjid Thoriqul Ib\'ad Jalan Garuda Lingkungan 1 Kelurahan Pinang Jaya Kota Bandar Lampung, Koramil 410-04/TKT Melaksanakan Kegiatan di Mushola al iklas Jl. Pandawa raya

Kelutahan korpri jaya kecamatan Sukarame dan Koramil 410-02/TBS Melaksanakan Kegiatan di Mushola Hairul Hufa Kelurahan Kangkung kecamatan TBS Bandar Lampung.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mengajak para anggota untuk sholat berjamaah sekaligus bersilaturahmi dengan para jamaah.

“Sholat berjamaah ini juga untuk meningkatkan keimanan kita sekaligus melaksanakan pembinaan Teritorial. Pada kesempatan ini mari kita sama sama bermunajat kepada Allah agar kita semua selalu di berikan perlindungan dari Allah Swt dan dijauhi dari segala musibah dan bencana,” ujar Romas. (rls/ang)

Tags :
Kategori :

Terkait