Tanggapi Mufti-Saleh, Ketua DPD PKS Metro: Itu Dinamika Politik

Kamis 12-03-2020,09:03 WIB
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sampai saat ini belum mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD PKS Metro Ahmad Kuseini. Menurutnya mengenai rekomendasi, sampai saat ini DPD PKS Metro masih koordinasi dengan DPW PKS Lampung.

\"Koordimasi tersebut juga membahas perkembangan Pilwakot Metro, yang mana sampai saat ini PKS memajukan kadernya, yaitu Ahmad Mufti Salim atau Ketua DPW PKS Lampung,\" ungkapnya.

Namun, mengenai rekomendasi pihaknya tetap menunggu putusan DPP PKS, yang diperkirakan pada April mendatang. \"Yang menentukan tetap DPP, insyaAllah April,\" ujarnya.

Ditanyai mengenai komunikasi politik dengan Partai Politik (Parpol) lainnya, Kuseini pun mengungkapkan ada beberapa parpol yang telah berkomunikasi dengan PKS. \"Sampai hari ini ada Nasdem dan PKB,\" ucapnya.

Sementara itu, menyikapi terkait banyaknya gambar yang beredar, baik di media sosial dan lainnya yang menyandingkan Ahmad Mufti Salim dan Saleh Candra, Kuseini menilai hal tersebut merupakan dinamika politik. 

Karena diakuinya, sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil rekomendasi dari DPP. “PKS berkomitmen mengusung kader PKS. Mau Mufti berpasangan dengan siapa pun PKS tetap berkomitmen mengusung balon dari kader internal partai,” pungkasnya. (pip/sur)

Tags :
Kategori :

Terkait