Komisi IV DPRD Pastikan Terminal Siap Tangkal Penyebaran Covid-19

Jumat 03-04-2020,20:04 WIB
Editor : Dina Puspasari

radarlampung.co.id - Ahmad Mufti Salim melakukan peninjauan ke Terminal Muyojati, Metro, Jumat (3/4). Mufti melakukan tinjauan mewakili Komisi IV DPRD Lampung yang salah satu mitra komisinya adalah Dinas Perhubungan Lampung.

Dalam kunjunganya, Mufti memastikan bahwa terminal sudah siap dari segi tenaga dan peralatan untuk menangkal adanya peryebaran pandemi Covid-19 (Corona Virus Diseases 2019). Mufti juga ingin mengetahui keluhan dan masalah yang terjadi di terminal agar ketika pembahasan anggaran, tepat sesuai kebutuhan di lapangan.

Di sela kunjungannya, ketua DPW PKS Lampung ini juga membagikan Vitamin C dan Vitamin E kepada para petugas lapangan dan medis.

\"Saya sebagai salah satu anggota DPRD memastikan bahwa titik rawan ini mampu menangkal adanya penyebaran Covid-19. Kita ketahui bahwa terminal adalah tempat transitnya orang luar daerah ke Kota Metro. Hal ini yang harus kita waspadai terutama penumpang ODP (orang dalam pemantauan) Covid-19,\" ungkap Mufti yang juga bakal calon wali kota Metro.

Alumni Universitas Islam Madinah ini juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa agar bisa mengatasi ujian ini. Karena senjatanya orang yang beriman adalah doa.

Sebelumnya Mufti bersama rombongan Komisi IV DPRD Lampung juga meninjau Terminal Rajabasa, Staisun Kereta Api Tanjungkarang, Bandara Radin Inten II, Pelabuhan Bakauheni, dan Pelabuhan Panjang. (rls/dna)

Tags :
Kategori :

Terkait