Komunitas Damar Serahkan Donasi ke SDN 28 Krui

Minggu 23-02-2020,20:27 WIB
Editor : Anggri Sastriadi

radarlampung.co.id- Komunitas Damar menyerahan Donasi Untuk Sekolah SDN 28 Krui, serta membuka pelayaan kesehatan seacara geratis di Dusun Kali tengah Pekon Pagar Bukit Kecamatan Bangkunat dimulai dari tanggal 22 sampai 23 Hari ini terahir.

Ketua Ahmadi Sastra \" Mengatakan Selain Penyerahan donasi untuk SDN 28 Krui Berupa Tas, Alat Tulis, Bola Voly dan Bola Kaki, Komunitas Damar juga mengadakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk masyarakat Dusun Kali Tengah dan sekitarnya, Penyerahan donasi Ambal untuk masjid, Al-Qur\'an dan Iqro\' untuk TPA, dan Pangkas Rambut Gratis.

\"Sesampainya komunitas damar di dusun kali tengah banyak anggota Damar terharu melihat kondisi sekolahan SDN 28 krui kondisinya yang sangat memprihatinkan, lantai tanah, dinding papan, dan atap tampa plafon beserta hal lainnya,” ujarnya.

Bukan hanya itu penyambutan yang mereka berikan kepada kami (anggota Damar)  oleh anak-anak SDN 28 Krui, pramuka Bangkunat, Dan warga sekitar.

Ditambah lagi anak-anak SDN 28 Krui sangat bersemangat dalam mementaskan pentas seni untuk menyambut komunitas Damar ,selain itu disela kegiatan inti kami mengadakan sebuah games permainanan untuk membuat suasana lebih berbahagia. “Alhamdulillah antusias masyarakat Dusun Kali Tengah menyambut baik donasi yg telah diberikan donatur melalui DAMAR,” terangnya.

Dan ini adalah salah satu bentuk afresiasi komunitas damar kepada seluruh siswa disana. “Harapannya kita semua silaturrahmi tetap terjaga baik. Kami  berpesan kepada siswa disana agar terus bersemangat dalam menuntut  ilmu mekski kondisi ditengah keterbatasan,” ungkap Ahmadi. (try/ang)

Tags :
Kategori :

Terkait