TEC Daftar Penjaringan Tiga Partai Sekaligus

Rabu 25-09-2019,16:21 WIB
Editor : Kesumayuda

radarlampung.co.id - Politisi Partai Golkar Lampung Tony Eka Candra (TEC) akhirnya memantapkan diri maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel).

Tidak tanggung-tanggung Liaision Officer (LO) Benny HN Mansyur, S.Sos, SH, yang merupakan Adik Kandung Tony Eka Candra hadir dan mengambil berkas Bakal Calon Bupati Lampung Selatan ke tiga Partai sekaligus, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lampung Selatan.

\"Berdasarkan hasil diskusi dengan keluarga, dan kuatnya dorongan dari para sahabat, relawan, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh-tokoh masyarakat yang kemarin membantu kemenangan Tony Eka Candra meraih suara tertinggi dari seluruh Caleg DPRD PLampung Dapil Lampung Selatan pada Pemilu Legislatif 2019 kemarin, maka mengucap Bismillah, beliau memantapkan tekadnya maju Pilkada Lampung Selatan,\" kata Benny, Rabu, (25/9)

Benny yang juga Anggota DPRD Kota Bandarlampung ini menambahkan, TEC tidak hanya mengikuti penjaringan di tiga Partai Politik (PAN, PKB, dan Nasdem) saja, namun pihaknya juga menegaskan akan mengikuti penjaringan dan mengambil berkas calon Kepala Daerah diseluruh Partai Politik di Kabupaten Lampung Selatan.

\"Membangun Kabupaten Lampung Selatan membutuhkan dukungan penuh dari seluruh Partai Politik dan juga dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” tandas Benny. (rls/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait