Temukan C3, Perjudian dan Narkotika, Tindak Tegas!

Kamis 30-09-2021,21:00 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo akan menindak tegas pelaku curas, curat dan curanmor (C3), perjudian dan narkotika serta premanisme. Terutama menjelang pemilihan kepala desa serentak yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

\"Kita akan tindak tegas segala bentuk tindak kriminal yang dapat meresahkan masyarakat. Terlebih menjelang Pilkades yang segera akan digelar,\" kata Vero di ruang kerjanya, Kamis (30/9).

Menurut Vero, Pilkades serentak harus aman dan berjalan dengan baik seperti harapan masyarakat.

\"Kita akan menghadapi salah satu agenda besar di Kabupaten Pesawaran yaitu pemilihan kepala desa. Untuk itu, saya mengimbau kepada anggota untuk menindak tegas segala pelaku kejahatan yang berpotensi mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat. Baik itu pelaku curas, curat, curanmor, segala bentuk perjudian dan penyalahgunaan narkotika. Kita tindak tegas demi menjaga stabilitas keamanan di kabupaten Andan Jejama yang kita cintai ini,\" tegasnya

\"Khususnya masyarakat yang desanya akan mengadakan Pilkades, saya mengajak untuk saling menjaga hubungan baik, meski beda pilihan. Keamanan dan ketertiban tetap harus menjadi hal yang kita utamakan,\" imbuh Vero.

Lebih jauh Vero berpesan kepada para calon kepala desa untuk saling menjaga situasi tetap kondusif. Kemudian selalu berperan serta secara aktif untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan (prokes). (ozi/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait