Terbangun Karena Panas, Ternyata Kios BBM Terbakar

Jumat 20-09-2019,11:00 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co id -Kios BBM eceran milik Jukrial (39), di jalur dua Jalan Ir. Juanda, Kelurahan Baros, Kecamatan Kotaagung, terbakar, Jumat dini hari (20/9). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai puluhan juta.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran yang menghanguskan satu unit motor, barang elektronik dan stok BBM tersebut. Namun diperkirakan api berasal dari obat nyamuk bakar yang digunakan korban ketika dia tidur di kios.

Kapolsek Kotaagung AKP Muji Harjono menjelaskan, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Hal itu diketahui korban yang terbangun karena merasakan panas.

Lalu ia melihat api dari samping rumah. \"Korban keluar dan melihat api membakar kiosnya. Material papan menyebabkan api cepat merambat. Ditambah diduga ada simpanan BBM,\" kata Muji Harjono mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto.

Warga yang mengetahui peristiwa itu ikut berusaha memadamkan api. Beberapa saat setelah kejadian, dua unit armada pemadam kebakaran tiba di lokasi.

Muji Harjono mengatakan, pihaknya  masih mengumpulkan keterangan untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran. \"Asal api belum dapat dipastikan. Namun dugaan sementara, dari obat nyamuk bakar yang dipakai korban,\" sebut dia. (ral/ehl/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait