Lepas Mobil Vaksinasi Keliling, Ini Pesan Kapolres Pesawaran

Rabu 21-07-2021,16:30 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo meminta para personel yang bertugas melaksanakan vaksinasi Covid-19 keliling untuk menghindari tindakan arogan, pelanggaran maupun penyimpangan sebagaimana yang telah digariskan oleh pimpinan.

Hal itu ditegaskan Vero saat apel kesiapan vaksinasi Covid-19 keliling secara serentak di Mapolres Pesawaran, Rabu (21/7).

\"Saya selaku Kapolres Pesawaran mengharapkan keseriusan dan kesungguhan dalam mengemban tugas pengabdian kepada bangsa dan negara serta tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka vaksinasi keliling,\" tegas Vero.

Dijelaskan, berdasar surat telegram Kapolda Lampung, dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 untuk mewujudkan herd immunity, Polda Lampung dan jajaran akan menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 keliling dalam bentuk giat vaksinasi secara mobile ke lokasi-lokasi yang lebih terjangkau oleh masyarakat.

\"Saya yakin dan percaya seluruh personel yang ditunjuk untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 keliling mampu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan berdedikasi tinggi,\" ucapnya. (ozi/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait