LKP Prima Quantum Miliki Program Spesial untuk Pejuang ASN Lampung

Senin 10-05-2021,14:31 WIB
Editor : Yuda Pranata

Radarlampung.co.id - Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Prima Quantum kembali mengadakan pelatihan persiapan tes CPNS secara intensif yakni Miliki Program Spesial  untuk Pejuang Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Lampung.

Program Spesial untuk Pejuang ASN Lampung ini, akan berlangsung mulai (22/5) dengan mendatangi Kantor LKP Prima Quantum Jl. Bunga Sedap Malam no 121, Perumahan Waykandis, Tanjungsenang, Bandarlampung.

Pimpinan LKP Prima Quantum, Priyo Sunyoto mengatakan, LKP Prima Quantum, merupakan suatu lembaga Terpercaya, Teruji dan Terbukti, memiliki Program Spesial untuk Pejuang ASN Lampung.

\"Sejak 2004, LKP Prima Quantum telah mengadakan program, sehingga ratusan alumninya sudah tersebar ke beberapa daerah,\" ungkap Priyo, Senin (10/5).

[caption id=\"attachment_199630\" align=\"alignnone\" width=\"1040\"] Suasana Belajar di LKP Prima Quantum[/caption]

Menurutnya, Kegiatan ini, dibagi menjadi dua program yakni Intensif Reguler (IR) selama 40 jam mulai Minggu (23/5) sekitar pukul 08.00-12.15 wib atau 13.00-17.15 wib dengan Belajar Hari Minggu @4 jam x10 pertemuan.

Kedua, Zuper Intensif Plus (ZIP) selama 40 jam yakni Belajar mulai Sabtu (22/5) dengan @8 Jam x 5 Pertemuan.

\"Baik IR maupun ZIP akan digelar langsung di kantor LKP Prima Quantum. Peserta akan diberikan materi SKD dan materi lain oleh instruktur yang kompeten,\" ujarnya.

Dia menjelaskan, dalam proses belajar, Peserta akan mendapatkan fasilitas berupa modul, flashdisk berisi materi, CAT, soal bahas, tryout, konsultasi, coffeebreak dan lainnya.

\"Target kami seluruh peserta yang ikut bimbel paket intensif ini mampu mengerjakan soal SKD seperti Tes Intelegensi Umum (TIU), Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP) dan soal SKB hingga diterima menjadi ASN Lampung,\" harapnya. (Gie/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait