Lolos Seleksi Berkas, 10 Pelamar JPTP Uji Kompetensi

Kamis 17-12-2020,18:25 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 10 aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Tanggamus lolos dalam seleksi berkas rekam jejak jabatan dan integritas moralitas seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Tiga diantaranya melamar lebih dari satu jabatan.

Berdasar data Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), untuk Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan yang lolos seleksi administrasi adalah Alkat Alamsyah, Adi Gunawan dan Zulia.

Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, pelamar yang lolos seleksi berkas adalah Yadi Mulyadi, Alkat Alamsyah, Adi Gunawan dan Dhani Riza Efriansyah.

Untuk jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, pelamar yang lolos seleksi administrasi yakni Suyanto, Usman dan Sri Asih Anggorowati. Lalu posisi Kepala Dinas Pendidikan, pelamarnya Iyen Mulyani, Yadi Mulyadi dan Muhamad Yasmiransyah.

Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat mengatakan, pelamar yang lolos dalam seleksi administrasi atau rekam jejak jabatan dan integritas moralitas selanjutnya mengikuti uji kompetensi di Hotel Emersia Bandarlampung pada 17-18 Desember 2020.

\"Uji kompetensi tersebut terdiri dari Assesment Psikologi dilaksanakan Kamis (17/12). Kemudian dilanjutkan dengan assesment lanjutan, uji kompetensi pengukuran kompetensi manajerial dan sosiokultural,\" kata Aan, Kamis sore (17/12).

Hasil uji kompetensi akan diumumkan pada 18 Desember melalui portal resmi Pemkab Tanggamus www.tanggamus.go.id.

\"Bagi yang lolos uji kompetensi, selanjutnya melakukan penulisan makalah pada 19 Desember. Lalu wawancara akhir dan penetapan hasil pada 21 Desember 2020,\" pungkasnya. (ehl/ral)

Tags :
Kategori :

Terkait