Belanja di Chamart Bisa dengan GoPay

Jumat 26-07-2019,22:12 WIB
Editor : Kesumayuda

Radarlampung.co.id - Chandra Group semakin mempermudah pelanggan setianya dalam bertransaksi dan berbelanja kebutuhan sehari-hari menggunakan GoPay.

Melalui kerjasama ini, GoPay dapat digunakan untuk bertransaksi di 33 gerai Chamart di seluruh Lampung. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang dilakukan, Jumat (26/7).

Direktur Chandra Group Yan Eka Chandra mengungkapkan bahwa Chandra telah berkembang menjadi Superstore pertama dan terlengkap di Bandarlampung.

\"Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kenyamanan salah satunya melalui inovasi pelayanan untuk pelanggan. Kali ini kami menghadirkan GoPay sebagai pilihan prabayar baru di Charmart,\" katanya.

GoPay merupakan salah satu alat pembayaran elektornik terbaru yang banyak digunakan masyarakat Lampung. Pihaknya berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik dalam rangka memanjakan dan memudahkan transaksi konsumen.

Manager Chandra Superstore Tanjungkarang Hardoyo Atmojo menambahkan, transaksi berbasis digital ini sengaja dimulai dari gerai Chamart di seluruh Lampung. Ke depannya, tidak menutup kemungkinan transaksi digital tersebut juga akan diterapkan di Chandra Superstore.

\"Ini merupakan tahap pembiasaan bagi konsumen kita untuk mulai menggunakan layanan pembayaran elektronik ini. Sesegera mungkin setelah ini berjalan lancar, pasti di Chandra Superstore juga akan menerapkan hal yang sama,\" katanya dalam konfrensi pers launching GoPay di Chamart Wayhalim, Jumat (26/7).

Dia melanjutkan, ke depannya juga Chandra Group juga berencana untuk memberikan benefit lebih kepada konsumen pemegang kartu VIP Chandra. Selain itu, dengan melakukan pembayaran melalui GoPay, konsumen juga tetap akan mendapatkan kupon undian Chandra yang digelar setiap tahunnya.

\"Kita juga akan mencoba untuk mendiskusikan dengan pihak GoPay soal kemungkinan konsumen bisa mendapatkan kupon lebih banyak jika membayar dengan menggunakan GoPay,\" tandasnya.

District Head Gojek wilayah Lampung, Erika Agustine mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kolaborasi yang terjalin antara Gojek, GoPay dan Chandra Group.

Mengingat jangkauan Chandra group yang luas sebagai superstore terbesar di Lampung, pihaknya yakin bahwa akan semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati kemudahan dan terbiasa memanfaatkan teknologi pembayaran non tunai.

\"Sebagai tahapan awal GoPay hadir di semua gerai Chamart di Lampung dengan harapan bahwa kini masyarakat Lampung bisa semakin dimudahkan saat berbelanja kebutuhan sehari-hari,\" pungkasnya.

Lebih jauh dia mengatakan, pelanggan Chamart yang melakukan minimal transaksi Rp50 ribu dengan menggunakan GoPay bisa mendapatkan cashback sebesar 20 persen dan promo ini bisa dimanfaatkan di 33 gerai Chamart di seluruh Lampung. (ega/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait