Mahasiswi UM Metro Raih Medali Emas Taekwondo

Selasa 30-04-2019,16:37 WIB
Editor : Kesumayuda

RADARLAMPUNG.CO.ID– Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UM Metro kembali juarai Taekwondo. Ia adalah Zamira Salsabila, mahasiswa Akuntansi yang juga atlet Taekwondo Kota Metro.

Zamira berhasil merebut medali emas Taekwondo Friendship Championship se-Lampung untuk kategori Senior Putri setelah mengalahkan lawan tandingnya, pada Sabtu-Minggu, (27-28/4) di GOR RAS Yukum Jaya.

Kaprodi Akuntansi FEB UM Metro, Gustin Padwa Sari, M.Si.Akt. merasa bangga memiliki mahasiswa yang terus menorehkan prestasi. Menurutnya Zamira adalah aset berharga bagi prodi untuk terus dijaga dan didukung.

“(Prestasi) ini adalah kabar yang membanggakan bagi Prodi. Untuk itu, kami akan terus mendukung sepak terjang Zamira di Taekwondo. Karena dia adalah aset berharga bagi UM Metro khususnya bagi Prodi Akuntasi,” papar Padwa Sari, M.Si.Akt.

Ia juga berharap prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lain untuk mengikuti jejak Zamira. “Prestasi yang membanggakan akan melahirkan semangat juang kepada mahasiswa yang lain. Semoga prestasi ini barokah dan dapat memicu prestasi-prestasi mahasiswa UM Metro lainnya,” tukasnya. (apr/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait