Berbicara Baik Komitmen Perhumas Lampung

Sabtu 19-10-2019,15:10 WIB
Editor : Kesumayuda

radarlampung.co.id - Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) chapter Lampung menggelar Public Relations Conference 2019 di Hotel Horison Lampung, Sabtu (19/10). Dalam kegiatan ini, turut dilantik jajaran pengurus Perhumas Lampung dan Perhumas Muda Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Pusat (BPP) Perhumas Agung Laksamana mengatakan, Perhumas Lampung harus meningkatkan peran dan fungsinya ke depan. Mengingat banyaknya berita fake, hoax yang semakin deras.

\"Sebenarnya profesi humas ini menarik dan menantang karena dunia komunikasi saat ini telah berubah. Namun yang jelas Humas harus berbicara baik,\" sebutnya.

Sementara itu, Ketua BPC Perhumas Lampung Leo Ramadhanus mengungkapkan meskipun sudah  dilantik sejak tahun lalu, namun dirinya memastikan saat ini Perhumas Lampung semakin berdiri tegak.

\"Saat ini kami umumkan bahwa hari ini Perhumas Lampung sudah  berdiri tegak di Provinsi Lampung. Ini kebanggan, hal yang besar bagi kami, atas lahirnya sejarah Perhumas Lampung berdiri. Dari tahun lalu hingga saat ini, kami sudah mendapatkan kepercayaan dari elemen masyarakat Lampung, universitas dan berbagai tanggapan positif berbagai kalangan,\" ungkap Leo dalam sambutannya.

Karenanya, Leo menyataklan  pihaknya ingin menjalankan amanat BPP Perhumas dan berkomitmen untuk berbicara baik. \"Untuk itu kami siap mewujudkan Lampung berbicara baik,\" ujar General Manager (GM) Horison Lampung tersebut.

Bahkan, Leo berjanji akan mendiritegakkan fungsi humas di Lampung. Di mana, nantinya akan mengajak semua elemen untuk tahu detail tentang tanggung jawab, tugasnya, bersama-sama.

\"Kami ingin sharing informasi terutama bagi ada yang menghadapi kritikal isu, kami akan siap membantu. Terutama juga bagaimana humas menjaga  kepercayaan publik terhadap brand humas sendiri. Kami juga berharap bagi yg baru mengenal  perhumasan untuk gabung keanggotaan, mudah-mudahan Perhumas Lampung bisa mengukir sejarah dengan baik, Lampung terpromosikan dengan baik,\" tandasnya. (rma/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait