Truk Muatan Kelapa Sawit Masuk Jurang

Rabu 11-09-2019,16:42 WIB
Editor : Kesumayuda

Radarlampung.co.id - Diduga tak kuat menanjak, Truk bermuatan Kelapa Sawit BE 9293 BM yang dikemudikan Bardim, warga Jatimulyo, Kabupaten Lampung Selatan(Lamsel)  masuk jurang sekitar pukul 16.00 WIB, Rabu (11/9).

Lokasi kejadian tersebut berada di ruas jalan Budi Utomo, Kelurahan Rejomulyo, Metro Selatan, Kota Metro. Akibat kejadian tersebut sopir truk mengalami luka ringan dan langsung dievakuasi ke Puskesmas tersekat.

Sumiati (38) warga sekitar menceritakan bahwa kejadian tersebut bermula saat mobil muatan kelapa sawit tersebut melaju dari arah Metro Kibang menuju Kota Metro. Setibanya di lokasi kejadian, truk yang di kemudiakan Bardim tidak kuat menanjak.

\"Memang kan lokasi kejadian ini sedikit menanjak dan jalannya rusak. Jadi mobil ini tidak kuat menanjak, lalu mundur. Karena banyak motor di belakangnya, sopir langsung membanting setir ke kiri hingga masuk jurang,\" ungkapnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Beruntung, sabung dia, sopir yang seorang diri dalam truk tersebut masih terselamatkan nyawanya dan langsung di selamatkan oleh warga dan anggota kepolisian.

“Sopirnya sendiri tadi udah di selamatkan anggota Polsek Metro Selatan dan dibawa ke puskesmas untuk dicek keadannya,\" tandasnya. (Pip/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait