Besok, KPU Metro Lantik 25 PPK

Jumat 28-02-2020,14:17 WIB
Editor : Ari Suryanto

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 25 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kota Metro untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2020 bakal dilantik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Metro di Barokah Meeting Poin (BMP), besok (29/2).

Ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama menuturkan, pelantikan tersebut berdasarkan hasil rapat Pleno KPU Metro 25 Februari lalu, dengan berita acara nomor : 21/PP.04.3-BA/ 1872/KPU-Kot/II/2020, ditetapkan lima besar berdasarkan peringkat teratas.

\"Ya, 25 PPK akan kita lantik besok. Mereka tersebar di lima kecamatan, Metro Barat, Metro Timur, Metro Tengah, Metro Selatan, dan Metro Pusat. Setiap kecamatan akan ada lima PPK,\" ungkapnya.

Masa kerja PPK dalam satu periode Pemilihan Umum (Pemilu) Wali Kota dan Wakil Wali Kota yaitu sembilan bulan. \"Kerja selama sembilan bulan akan mendapat gaji Rp2,2 juta untuk ketua dan Rp1,9 juta untuk anggota,\" terangnya.

Adapun PPK yang akan dilantik untuk Metro Pusat yaitu Bayu Wibisono, Muhamad Misaf Khandiansih, Haryanto Putra Lasai, Agus Musodik, dan Tisngatun Munawaroh.

Lalu Metro Utara yaitu Haryanto, Dedy Aryadi, Rudion, Ronal Hidayat, dan Imam Hidayat. 

Kemudian, Metro Timur yaitu FX. Triyono Prihatmoko, Jani, Bayu Ardiwansyah, M.Nasir, dan Amin Budi Utomo.

Berlanjut ke Metro Barat yaitu Astri Yusniarti, Ilham Azzam Khairurrizki, Edi Purwanto, Samsul Hadi, dan Arinda Firdianti.

Dan, Metro Selatan yaitu Sobirin, Suwari Yanto, Eri Kusnanto, Syaipudin, dan Abib Mustofa Abroziq. (pip/sur)

Tags :
Kategori :

Terkait