BKPSDM Lambar Terima Sanggahan Dari Satu CPNS

Kamis 05-11-2020,17:45 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lampung Barat menerima satu sanggahan dari pendaftar CPNS yang tidak lulus.

Kepala BKPSDM Ahmad Hikami mengatakan, sanggahan tersebut dari peserta CPNS formasi guru. Menurut yang bersangkutan, sebelum tes, ia telah lulus sertifikasi pendidik.

Namun sertifikatnya belum keluar, sehingga tidak diupload. Kemudian pada saat tes seleksi kompetensi bidang (SKB) sertifikat pendidikan tersebut baru terbit. Lantas yang bersangkutan menanyakan apakah bisa atau tidak.

“Kita sudah memberikan jawaban bahwa patokannya, untuk sertifikasi pendidik adalah yang telah diupload pada pendaftaran awal, sehingga tidak bisa,” kata Ahmad Hikami.

Dilanjutkan, saat ini tahapannya, masing-masing peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS untuk meng-upload berkas persyaratan pada akun masing-masing melalui laman https://sscn.bk.go.id, mulai tanggal 6-15 November.

Kemudian berkas fisik sesuai dengan ketentuan yang dimaksud, dikirim melalui pos atau ekspedisi. Ditujukan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Lambar pada 6-20 November 2020. (nop/lus/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait