Bupati Sujadi Hadiri Pembukaan AOE 2021

Kamis 21-10-2021,13:15 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sujadi Saddat menjadi salah satu dari 25 bupati se-Indonesia yang diundang khusus dan diberi kesempatan untuk hadir secara langsung menyaksikan pembukaan Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2021. Acara yang dibuka Presiden Joko Widodo ini berlangsung selama tiga hari, sejak Rabu (20/10).

Presiden Jokowi pada kesempatan itu meminta setiap daerah untuk memanfaatkan pasar ekspor guna memperkenalkan produk-produk lokal ke negara lain. Karenanya, setiap daerah agar fokus pada produk unggulan masing-masing.

Jokowi juga menyatakan akan memfasilitasi para pelaku usaha dalam memanfaatkan peluang ekspor. Di samping berani berkompetisi, serta berharap produk-produk lokal daerah dapat dikenal dan mampu bersaing di pasar global.

Sementara Mendagri Tito Karnavian juga berkesempatan mengunjungi stan Pringsewu. Ia disambut Bupati Sujadi, Ketua TP PKK Hj. Nurrohmah, Kepala Dinas PMPTSP Ikhsan dan jajaran.

Sujadi mengatakan, selain sebagai sarana silaturahmi, Apkasi Otonomi Expo juga menjadi ajang promosi. Sekaligus melihat dan mengukur kekuatan diri serta daerah lain

\"Alhamdulillah. Bisa ikut berpartisipasi,\" kata Bupati Sujadi. (sag/rls/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait