Bupati Tanggamus Tinjau UNBK di SMPN 1 Gisting

Senin 22-04-2019,15:45 WIB
Editor : Alam Islam

radarlampung.co.id - Bupati Tanggamus Dewi Handajani meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMPN 1 Gisting, Senin (22/4). Dewi didampingi Asisten Bidang Administrasi Firman Ranie dan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Tanggamus Aswien Dasmi.

Satu per satu ruangan pelaksanaan ujian ditinjau dari luar. Bupati berharap pelaksanan ujian nasional dapat berjalan lancar dan siswa lulus 100 persen.

\"Kalau saya lihat langsung dari wajah siswi-siswi kita ini, mereka sudah siap mengikuti ujian dan bersemangat. Kami berharap mereka bisa mendapatkan nilai yang terbaik,\" kata Dewi.

Sementara Kepala SMPN 1 Gisting Zul Pajri mengatakan, siswa yang mengikuti ujian sebanyak 210 orang. Terdiri dari 102 siswa dan 108 siswi.

\"Untuk hari ini, pelajaran yang diujikan Bahasa Indonesia. Alhamdulillah hari perdana tidak ada kendala. Baik server maupun listrik. Kalaupun listrik mati, kami sudah siaga genset,\" kata Zul Pajri.

Zul juga menyebut, dalam pelaksanaan UNBK perdana, semua siswa hadir. \"Alhamdulillah hadir semua hari pertama ini. Mudah-mudahan sampai 25 April tidak ada siswa yang absen karena sakit,\" ujarnya. (ral/ehl/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait