Buruh Cat Tewas Tersengat Listrik

Sabtu 22-05-2021,15:40 WIB
Editor : Yuda Pranata

Radarlampung.co.id - Warga jl. Raden Gunawan, Hajimena, Natar, Bandarlampung geger. Sebab, seorang buruh (tukang) yang sedang mengecat di salah satu gedung wilayah sekitar, tewas usai tersengat aliran listrik, Sabtu (22/5).

Peristiwa itu dikabarkan terjadi sekitar pukul 10.30 wib. Berdasarkan pengakuan warga sekitar, saat itu korban terlihat sedang berada di atas atap gedung bangunan bersama seorang rekannya.

Tak lama berselang, rekan korban mendadak jatuh dari atap bangunan dua lantai tersebut. Sontak, hal tersebut membuat warga geger.

Terlebih usai melihat korban tergantung lemas di atap gedung, setelah tersengat aliran listrik dari kabel PLN yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Iyan (40), warga sekitar lokasi kejadian mengaku belum ada yang tau pasti terkait penyebab insiden nahas tersebut. Pasalnya, korban dan rekannya berada di atap gedung, sementara warga sedang sibuk dengan aktifitasnya masing-masing.

“Taunya karena temen dia (korban, red) tiba-tiba mental. Waktu dilihat, dia (korban) sudah lemas di atas,” katanya.

Setelah insiden tersebut, petugas PLN segera datang guna membantu mengevakuasi tubuh korban. Korban yang tewas seketika langsung dibawa ke RSUDAM.

“Kita mau bantu evakuasi juga nggak berani, karena takut tersengat juga. Jadi menunggu petugas PLN. Yang meninggal satu, kalau temannya sepertinya dibawa ke rumah sakit juga,” tandasnya.

Dijumpai di lokasi kejadian, petugas salah satu gedung Raden Gunawan, saat berusaha dikonfirmasi perihal insiden tersebut mengaku belum dapat mengeluarkan pernyataan.

“Mohon maaf, kami belum bisa bilang apa-apa. Sekarang masih berkoordinasi. Sekali lagi mohon maaf,” ujar Satpam yang berada di dalam gedung itu. (Ega/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait