Wabub Fauzi Hasan Lantik Tiga Pejabat Administrator Pemkab Tubaba

Senin 02-11-2020,16:14 WIB
Editor : Yuda Pranata

radarlampung.co.id - Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Fauzi Hasan, melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan bagi Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tubaba, di ruang Rapat Wakil Bupati Tubaba, Senin (2/11).

Momentum pelantikan tersebut untuk mewujudkan visi dan misi daerah dan mempertajam program-program percepatan pembangunan daerah Kabupaten yang berjuluk Bumi Ragemsai mangei wawai, Tubaba.

\"Kami mengharapkan untuk para pejabat yang baru dilantik hari ini untuk dapat membuat perubahan- perubahan yang positif untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang Barat yang kita cintai,\"ungkap Wakil Bupati H.Fauzi Hasan, SE.,MM dalam sambutannya.

Lebih lanjut Wabub Fauzi Hasan mengharapkan ASN harus mampu melaksanakan pelayanan pencatatan sipil dengan baik, agar masyarakat masih menaruh kepercayaan atas pembangunan di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai.

Berdasarkan data informasi yang berhasil dihimpun,  Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dilantik adalah Johanuddin, SE menjadi kepala bidang (Kabid) Dapduk dari jabatan sebelumnya sebagai Kabid Capil, Yulianti, SE menjadi Kabid Pelayanan Sipil dari jabatan sebelumnya sebagai Plt Kabid Inovasi dan Buyung Sibhi Hidayat,SH sebagai Kabid Inovasi dari jabatan sebelumnya Kasubbag perencanaan.

Kegiatan pelantikan tersebut berdasarkan pantauan dihadiri oleh Wakil Bupati H. Fauzi Hadan,SE.,MM, Pj. Sekda Tubaba Novriwan Jaya,SP,  Asisten I, II dan III, Staf Ahli, Inspektur, beserta beberapa Kepala OPD, Camat Kabupaten Tulang Bawang Barat berlangsung khikmat dalam suasana silaturahmi yang bersahaja.(fei/rnn/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait