MPAL Pesawaran Dukung Dendi-Marzuki

Rabu 30-09-2020,22:40 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Majelis Punyimbang Adat Lampung (MPAL) Pesawaran secara resmi mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Dendi Ramadhona-Marzuki pada pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Suntan Junjungan Makhga Farifki Zulkarnain dalam deklarasi MPAL Pesawaran di Way Labu City, Kecamatan Waylima, Rabu (30/9).

\"Dendi Ramadhona merupakan struktur dari MPAL Pesawaran. Tentu sudah ada sumbangsihnya buat kita semua. Sapa lagi si haga mendukung kham, sepakat delom hati. Insya Allah Dendi-Marzuki menang,\" tegas Farifki.

Ditambahkan, dirinya meminta agar seluruh pemuka adat yang hadir dalam deklarasi dukungan kepada Dendi-Marzuki untuk sepakat dan tetap memegang teguh dukungan.

\"Kalau sudah sepakat dalam hati, jangan berubah lagi sampai keluar dari tempat ini,\" ujarnya.

Sementara Ketua MPAL Pesawaran St Ibu Makhga Muaddin Yusuf mengatakan, dukungan ini dikarenakan Dendi Ramadhona sudah terbukti sebagai bupati yang peduli terhadap adat istiadat Lampung.

\"Sudah banyak yang diperbuat Dendi Ramadhona untuk adat istiadat Lampung di Pesawaran. Sebagai bupati yang sudah peduli, kita MPAL Pesawaran sepakat mendukung Dendi-Marzuki,\" kata dia. (esn/ozi/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait