Cari Kotak Undian Sruput Rejeki Toramoka, Kunjungi Kantor Radar Lampung Group

Selasa 25-06-2019,21:01 WIB
Editor : Kesumayuda

radarlampung.co.id - Kotak undian Sruput Rejeki Toramoka, kini dapat ditemukan di kantor Radar Lampung Group yang tersebar se-Provinsi Lampung. Untuk wilayah Bandarlampung kotak undian terletak di Jalan Sultan Agung No. 18, Labuhan Ratu.

Sementara untuk di kabupaten dan kota se-Provinsi Lampung, kotak undian tersedia di kantor perwakilan Radar Lampung group di antaranya,Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Barat, Kotabumi, Pringsewu, Pesawaran, Tanggamus, Way Kanan, Tulang Bawang, Metro. Selain itu juga tersedia di agen-agen koran Radar Lampung.

Radar Lampung bekerjasama dengan PT Torabika Eka Semesta lewat program Sruput Rejeki Toramoka mengadakan program undian untuk masyarakat Lampung dengan hadiah uang tunai, umrah hingga satu unit rumah.

Hal ini disampaikan langsung General Manager Bisnis Radar Lampung, Liris Vawina, Selasa (25/6). “Ada hadiah uang tunai senilai Rp 500 ribu untuk 10 orang setiap harinya, selama 120 hari non stop. Kemudian ada juga hadiah Umroh untuk 1 orang diundi setiap minggu selama 17 minggu nonstop. Dan 1 unit rumah sebagai hadiah utamanya,\" terangnya.

Cara mengikuti program undian ini juga sangat mudah. Cukup masukan dua  bungkus kosong Toramoka ke dalam amplop. Lalu, tulis nama, alamat, NIK KTP dan nomor handphone.  Masukkan amplop ke kotak undian di kantor-kantor perwakilan Radar Lampung terdekat di daerah rumah anda.

Pengumpulan amplop dilakukan mulai 23 Juni-25 Oktober 2019.

Untuk prlengundian akan dimulai sejak 8 Juli- 3 November 2019. Serta pengundian hadiah utama yakni 1 unit rumah pada 10 November 2019.

Pemenang akan diumumkan setiap hari di koran Radar Lampung, dan Live di Radar Lampung TV setiap jam 08.30 WIB. (snd/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait