Novotel Gulirkan Promo Menu Spesial Buntut Mulai Rp120 ribuan

Senin 09-11-2020,19:49 WIB
Editor : Yuda Pranata

radarlampung.co.id - Hotel Novotel Lampung kembali hadir dengan berbagai program menarik bagi pengunjung dan tamu setianya. Mengutamakan kebersihan dan kenyamanan tamu, hotel ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan pengunjung untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Hotel yang menyajikan lokasi yang indah ini, dengan desain bangunan gedung kokoh bernuansa internasional sedang mengadakan Promo Food and Beverage yang sayang sekali untuk dilewatkan,” kata Assistant Sales and Communication Manager Novotel Lampung Ratu Iin Nopita Respa.

Adapun promo yang diberikan, yakni untuk berbagai sajian Food and Beverage. Promo yang berlaku hingga akhir Desember 2020 ini menyajikan menu Buntut yang diolah dengan berbagai macam variasi. Antara lain Buntut Balado, Buntut Mercon, Buntut Cabe ijo dan Buntut Clasic.

“Untuk menikmati varian menu Buntut ini, pengunjung hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp120 ribu saja. Makanan ini juga cocok disajikan di momen apapun,” tambahnya.

Tidak hanya itu, ada pula berbagai macam menu lain yang disajikan. Diantaranya Snack Bar untuk menemani hari pengunjung seperti Pizza, Novotel Signature Wings, Roti Canai, Singkong Garlic, Korean Garlic Bread, Banana Cake. Menu ini dibanderol mulai dari Rp35 ribuan saja.

Di samping itu, untuk melengkapi sajian makanan lezat, Novotel juga memberikan promo beverage yang tidak kalah menarik. Diantaranya yakni Slim Sexy Blue, Tropical Lushie, dan Strawberry Basil Novotail. Varian minuman segar ini hanya dibanderol mulai dari Rp55 ribuan saja.

“Seluruh program yang disajikan di hotel kami, sengaja digulirkan untuk menambah kenyamanan pengunjung saat memilih untuk bersantap santai di Novotel Lampung,” pungkasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pemesanan, pengunjung dapat menghubungi di nomor 0721 477999 atau 0721 479797. Bisa juga melalui email info@novotellampung.com, atau datang langsung ke Novotel Lampung yang bertempat di jl. Gatot Subroto No.136, Sukaraja, Bumi Waras, Bandarlampung. (Ega/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait