Novotel Lampung Promo Menu Baru September

Minggu 08-09-2019,15:55 WIB
Editor : Kesumayuda

radarlampung.co.id - The Square Restaurant Hotel Novotel Lampung terus menyuguhkan berbagai menu terbaru untuk tamu dan pengunjung setianya setiap bulan.

Asst Sales and Communication Manager Hotel Novotel Lampung Ratu Iin Nopita Respa mengatakan, hotel yang menyajikan pemandangan indah dengan desain bangunan gedung kokoh dan bernuansa internasional tersebut menggulirkan promo food and beverage.

”Ada tiga food promotion yang diberikan selama bulan September 2019, ini. Di antaranya Salmon Peanut, Chicken Bolognese dan Sop Udang Bening,” kata Ratu, Minggu (8/9).

Dia menjelaskan, untuk menu Salmon Peanut ditawarkan dengan kisaran harga Rp110 ribu. Makanan ini cocok disajikan kapan saja. Selain itu, ada juga Chicken Bolognese yang dibanderol Rp85 ribu, serta menu Sop Udang Bening yang di banderol seharga Rp79 ribu per porsi.

Sedangkan untuk Beverage Promotion, sambung dia, dibagi dalam dua promo pada bulan September 2019. Diantaranya Kiluan Beach Punch dengan harga Rp50.000 nett dan Margarita Novotail dengan harga Rp100.000 nett.

”Menu-menu ini bisa dinikmati pengunjung dan tamu hotel selama bulan September 2019, untuk menemani waktu luang dan berkumpul bersama kerabat, sahabat dan keluarga,” tandasnya. (ega/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait