Yuk Belajar Mengartikan Tanda Tangan Doi

Rabu 24-10-2018,07:45 WIB
Editor : Ari Suryanto

radarlampung.co.id - Hanya dengan melihat tanda tangan, karakter seseorang sesungguhnya bisa terbaca. Mulai dari bentuk lengkungan, ukuran, hingga huruf yang digunakan, semua bisa ditebak. Penasaran? Simak ulasan berikut ini yuk!

1. Tanda tangan berupa inisal Bila identik menggunakan inisial nama bisa diartikan kamu seseorang yang sangat menjaga privasi. Kalau hurufnya kapital semua artinya kamu juga PD dan punya harga diri tinggi. Dia pun termasuk tipe orang yang nggak suka bertele-tele dan terlalu banyak bicara. Tanda tangan jenis ini biasa dimiliki oleh orang-orang sukses lho.

2. Tanda tangan miring ke atas Katanya sih orang yang tanda tangannya miring ke atas adalah pribadi yang percaya dengan masa depan cerah. Kerjanya juga cepat dan penuh inisiatif. Ketika baru menginjak usia 17 tahun, biasanya kamu bakal diberikan saran untuk membuat tanda tangan miring ke atas. Hal ini karena lengkungan seperti itu dianggap selalu dimiliki orang-orang yang percaya dengan masa depan cerah. Orang dengan tanda tangan seperti ini pun dipercaya punya semangat kerja yang tinggi, sehingga kerjanya cepat dan penuh inisiatif.

3. Berukuran biasa saja dan seimbang Jika tanda tanganmu berukuran biasa saja dan seimbang, itu artinya kamu orang yang sederhana. Nggak suka ribet dan neko-neko! Sehingga hal seperti tanda tangan pun bukan jadi masalah, yakni berukuran biasa saja dan bentuk hurufnya pun seimbang semua. Walau tanda tangan biasa saja, belum tentu kariernya juga biasa saja, lho!

4. Ukuran tanda tangan kecil Kamu orangnya pendiam dan cukup tertutup jika ukuran tanda tanganmu kecil. Apalagi dengan huruf kecil-kecil pula. Semakin kecil ukuran tanda tanganmu, semakin menunjukkan seberapa pendiam dan tertutupnya kamu dalam berinteraksi. Terutama jika tanda tanganmu dipenuhi dengan huruf-huruf yang kecil juga. Jangan kaget kalau kamu nanti dinilai sebagai sosok misterius.

5. Tanda tangan berbentuk tegak Pernah lihat tanda tangan yang bentuknya tegak? Itu adalah ciri orang yang emosinya stabil dan pandai beradaptasi. Kalau lihat tanda tangan yang bentuknya tegak, penilaianmu hanya satu kata, yaitu ’kaku’. Sebenarnya, bentuk seperti itu sebetulnya ciri orang yang mempunyai emosi stabil dan pandai beradaptasi. Garis yang menyambungkan huruf-huruf tegak itu mewakili kepribadian mudah bergaul dengan penuh kestabilan emosi yang baik.

6. Gemar menghiasi tanda tangan Suka bikin hiasan-hiasan pada tanda tangan menyiratkan kamu bukan anak kecil. Tapi, kamu itu kreatif, suka jadi perhatian, namun cenderung kurang PD. Dan, itu menunjukkan kalau kamu orangnya kreatif, lho, sama sekali bukan anak kecil. Dengan bentuk tanda tangan yang unik, artinya kamu orangnya kurang PD dan suka diperhatikan, sehingga dibuat deh adanya berbagai hiasan. (dbs/sur)

Tags :
Kategori :

Terkait