Yuk, Intip 6 Perlengkapan Lambretta Scooter Agar Riding Makin Nyaman!

Kamis 02-09-2021,12:07 WIB
Editor : Widisandika

RADARLAMPUNG.CO.ID-Scooter adalah motor matik yang banyak diminati para generasi muda di perkotaan. Salah satu produsen motor skuter yang menjadi favorit anak muda selain Vespa yaitu Lambretta. Skuter asal negeri pizza ini cukup melegenda di Indonesia, dan kini sejarah Lambretta kembali eksis di tanah air. Lambretta hadir dengan memberikan solusi bagi kamu yang serba cepat dan hobi riding.  Untuk membuat perjalananmu makin menyenangkan dan nyaman, lengkapi skuter Lambretta kamu dengan aneka produk berkualitas dari Lambretta. Ada sejumlah perlengkapan skuter Lambretta yang bisa kamu pilih untuk memodifikasi skuter Lambretta milikmu agar tampak lebih ciamik. Simak bersama rekomendasinya di bawah ini yuk!  

  1. Kampas Rem
[caption id=\"attachment_216572\" align=\"alignnone\" width=\"405\"] Sumber: shopee.co.id[/caption] Kampas rem motor merupakan komponen penting yang memberi pengendara kemampuan kontrol dalam berkendara. Komponen ini harus diganti secara berkala untuk menjaga rem dalam kondisi baik, sehingga keselamatan pengendara akan tetap terjaga. Nah, ada Kampas Rem Lambretta DL 150 dan Kampas Rem Armes Lambretta J125 yang bisa kamu gunakan untuk mengganti kampas rem yang sudah haus. Produk Lambretta ini akan membuat kinerja motor skuter kamu berjalan dengan optimal.  
  1. Kampas Kopling
[caption id=\"attachment_216566\" align=\"alignnone\" width=\"359\"] Sumber: shopee.co.id[/caption]   Kampas kopling ini mempunyai fungsi sebagai perantara untuk menyediakan tenaga mesin ke transmisi. Jika kampas kopling motor bermasalah, mau sebesar apapun tenaga motor milikmu, daya yang dihasilkan tentu tidak akan maksimal sebab transmisi tidak berjalan dengan lancar. Tenaga mesin yang mulai berkurang dan putaran mesin yang semakin tinggi adalah tanda-tanda kopling harus diganti.  Produk Kampas Kopling Lambretta DL150, LI SX GP dengan merk Surflex ini bisa menjadi pilihan untuk memberikanmu kenyamanan dalam berkendara. Kampas kopling Lambretta ini termasuk jenis manual yang dimana cara kerjanya ditentukan oleh pengendara.  
  1. Lampu Stop Belakang
[caption id=\"attachment_216569\" align=\"alignnone\" width=\"427\"] Sumber: shopee.co.id[/caption]  Setiap sepeda motor tentu membutuhkan lampu belakang atau yang biasa disebut lampu stop belakang. Lampu kecil dengan warna merah menyala ini penting untuk terus menyala, terutama saat berkendara di malam hari. Tujuannya tentu untuk memudahkan pengendara lain mengetahui jika kita sedang berkendara di depannya. Untuk itu, modifikasi motor matik kamu dengan Lampu Stop Belakang Lambretta untuk memperbaiki lampu belakang kamu yang rusak. Perlengkapan skuter Lambretta  ini memiliki model racing yang sangat klasik.
  1. Knalpot Lambretta
[caption id=\"attachment_216568\" align=\"alignnone\" width=\"453\"] Sumber: shopee.co.id[/caption]  Fungsi knalpot pada motor tidak bisa disepelekan. Knalpot motor memiliki peran sangat besar yang membuat performa motor berjalan dengan baik. Komponen motor ini mampu meningkatkan tenaga kendaraan, meredam suara dari tempat bakar, mengurangi polusi udara, hingga mengurangi berat kendaraan. Bagi kamu yang mempunyai motor Lambretta J150Li, knalpot Matoen Exhaust Lambretta cocok untuk meningkatkan performa mesin motormu sekaligus memperkeren tampilan motor Lambretta kesayanganmu.  
  1. Treker Magnet
[caption id=\"attachment_216571\" align=\"alignnone\" width=\"362\"] Sumber: shopee.co.id[/caption]  Saat melakukan pembokaran, ada beberapa alat tertentu yang dibutuhkan dalam melakukan perbaikan kendaraan. Salah satunya yaitu Treker. Treker dengan jenis magnet ini akan membuat proses pembokaran jadi lebih mudah dan cepat dilakukan. Treker Magnet Lambretta J125 Cento Starstream menjadi pilihan terbaik untuk memudahkan kamu dalam melakukan pembokaran kendaraan.  
  1. Karburator Motor
[caption id=\"attachment_216567\" align=\"alignnone\" width=\"377\"] Sumber: shopee.co.id[/caption]  Karburator motor termasuk komponen motor yang memiliki fungsi sebagai sistem pembakaran sepeda motor. Meski sekarang ada sistem pembakaran injeksi, tapi masih banyak motor yang dibekali oleh karburator, seperti skuter Lambretta. Karburator motor perlu dibersihkan secara rutin agar kinerja motor bisa bekerja secara maksimal. Produk Karburator Spaco Lambretta LI50 LI mungkin bisa kamu jadikan pilihan saat karburator Lambretta milikmu perlu diganti. Demikian perlengkapan Lambretta yang kami rekomendasikan untuk kamu pecinta skuter Lambretta. Berbagai aneka produk Lambretta di atas bisa kamu beli di Shopee! Dapatkan banyak keuntungan belanja perlengkapan skuter Lambretta di Shopee seperti cashback, potongan harga termurah, dan promo diskon lainnya. Yuk, cek aplikasi Shopee kamu dan beli skuter Lambretta andalanmu hanya di Shopee! (adv)    
Tags :
Kategori :

Terkait