Yuk, Manfaatkan Tarif Khusus TIKI

Selasa 18-01-2022,18:28 WIB
Editor : Yuda Pranata

RADARLAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memberikan pelayanan  terbaik kepada Konsumen, PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) cabang Bandarlampung, terus melakukan pembenahan, yakni melakukan evaluasi tarif khususnya untuk service SDS  (Same Day Service) untuk kiriman origin bandarlampung tujuan Jabodetabek.

Branch Manager Tiki Bandarlampung, Kukuh Rizal Pratama menyampaikan, service SDS merupakan jasa layanan ekspedisi dari TIKI yang dapat menjadi pilihan apabila costumer mau mengirimkan dokumen/makanan ataupun kiriman lainnya dimana barang tersebut bisa sampai pada hari yang sama.

\"Semua jenis kiriman tujuan Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek), bisa tiba di hari yang sama, namun cut of (waktu transaksinya) maksimal jam 10.00 wib. Untuk Layanan SDS di  Lampung bisa melalui TIKI cabang Bandarlampung Jl.Nusantara, Kota Sepang, Labuhan Ratu, Bandarlampung,\" Ungkap Kukuh.

Kukuh juga menyampaikan bahwa layanan SDS ini untuk Pengiriman Lampung ke wilayah Jakarta dikenai biaya Rp.50 rb/kg. Dan untuk pengiriman ke wilayah Bodetabek dikenai biaya  Rp. 55 ribu/kg.

Dimana tarif  kiriman service SDS ke wilayah Jakarta Rp.50 rb/kg dan Bodetabek Rp.50 rb/kg ini merupakan tarif terbaru yang di publish sejak tanggal 20 Desember 2021 lalu. karena sebelumnya untuk tarif kiriman SDS Jabodetabek sebesar Rp.285.000/kg.

\"Ini dilakulan sebagai upaya Tiki dalam memberikan pelayanan terbaik kepada costumer,\" Ujarnya.

Selain program SDS, lanjut Kukuh, TIKI sejak November 2021 yang lalu juga melauncing program Putar (Jemput antar). Program Putar berlaku untuk pengiriman paket khusus dalam kota, dengan tarif  Rp.15 ribu per 2 kg, dan untuk kilo selanjutnya dikenakan tarif sebesar Rp. 10 ribu rupiah, Dimana Barang akan sampai  maksimal 3 jam di lokasi.

\"Konsumen yang ingin mendapatkan layanan Program Putar ini, caranya dengan mendownload aplikasi TIKI di Playstore/app store. Kemudian melakukan order pengiriman juga melalui aplikasi tersebut. Program Putar ini dalam rangka memberikan kepuasaan dan kemudahan pelanggan di Era Digital,\" pungkasnya. (gie/yud)

Tags :
Kategori :

Terkait