Pasar Senja Hadir Kembali Tahun Ini

Selasa 09-04-2019,15:20 WIB
Editor : Kesumayuda

Radarlampung.co.id - Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Metro bakal menggelar kembali pasar senja saat bulan Ramadan 1440 H. Di mana, lokasi Pasar Senja masih digelar di Samber Park Kota Metro.

Kasi Pengembangan Usaha pada Disdag Kota Metro Astuti mendampingi Kepala Disdag Kota Metro Leo Hutabarat menuturkan, rencananya Pasar Senja akan digelar mulai 7 Mei hingga 3 Juni 2019 mendatang. Namun, kepastiannya masih perlu dikoordinasikan lagi.

\"Pasar senja rencananya akan digelar di Samber Park Metro. Kami menyediakan tarub atau tendanya. Kalau meja dan lainnya, itu yang menyiapkan pedagangnya,\" tuturnya, Selasa (9/4).

Ia menambahkan, sampel produk jualan para pedagang juga nantinya akan dicek langsung pihak BPOM untuk mengetahui kandungan dari seluruh produk yang akan ditawarkan ke masyarakat.

\"Kita ambil sampel yang dijual para pedagang untuk kita cek langsung di tempat. Dan itu biasanya langsung diumumkan. Kalau tahun kemarin, semua aman produknya, tidak ada kandungan yang membahayakan. Untuk jumlah pedagang ada sekitar 200 pedagang,\" tandasnya. (rur/kyd)

Tags :
Kategori :

Terkait