Paslonkada Lamtim Deklarasi Pemilu Damai, Aman, Sehat dan Selamat

Sabtu 26-09-2020,16:45 WIB
Editor : Alam Islam

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pasangan calon bupati dan wakil bupati serta elemen masyarakat Lampung Timur sepakat mewujudkan pemilihan kepala daerah tahun 2020 yang aman, damai, sehat dan selamat.

Hal itu disampaikan dalam deklarasi damai dan kepatuhan protokol kesehatan Pilkada 2020 di halaman Mapolres Lampung Timur, Sabtu (26/9).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, pilkada tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Sebab, dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19.

\"Melalui deklarasi damai ini diharapkan pelaksanaan Pilkada Lamtim berjalan aman, damai, sehat dan selamat serta benar-benar mematuhi protokol kesehatan,\" tegas AKBP Wawan Setiawan pada deklarasi damai.

Kegiatan itu dihadiri tiga pasang calon bupati-wakil bupati, Dandim 0429 Letkol M. Darwis, Asisten I Pemkab Lamtim Syahmin Saleh, para pengurus partai politik serta organisasi massa.

Kesempatan yang sama, Asisten I Pemkab Lamtim Syahmin Saleh berharap, melalui deklarasi damai tersebut pilkada dapat berjalan dengan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan. (wid/ais)

Tags :
Kategori :

Terkait